Denpasar – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Muhammad Salahuddin Jamil angkat bicara terkait Pilkada serentak di Bali, khususnya Pemilihan Gubernur.

Pria yang akrab disapa bro Shalah itu menyebut, hingga saat ini Rai Mantra yang diisukan untuk calon Gubernur Bali sama sekali belum jalin komunikasinya dengan pihaknya.

“Kalau dari Rai Mantra sebagai Bacalon yang diwacanakan akan maju Pilgub, belum ada komunikasi dengan kami,” ungkap Shalahuddin, pada Rabu (5/5/24).

Justru, Kata dia, Wayan Koster yang telah membangun komunikasinya dengan partainya. Sementara Rai Mantra menurutnya belum menunjukan dirinya.

“Koster secara pribadi sudah membangun komunikasi, dan De Gadjah juga sdh berkomunikasi dalam tim TKD, bahwa beliau akan maju dgn Rai Mantra,” ujarnya

Baca Juga  Digadang-gadang Sebagai Calon Bupati, Made Satria Tunggu Arahan

Bro Shalah kemudian menyebut, mereka yang telah jalin komunikasi dengannya, telah disampaikan langsung ke DPP terkait perkembangan yang ada.

“Biar nanti DPP yang menentukan. Untuk mengajukan nama secara resmi belum. Karena on the track dengan SK Kemenkumham untuk DPP yang baru,” pungkasnya.

Reporter: Yulius N