Klungkung – Anak Agung Gde Anom selaku panglima pemenangan Ganjar-Mahfud (Gama) Kabupaten Klungkung mengaku sing jerih (tidak takut) memenangkan Gama di Klungkung meski melawan koalisi besar.

“Tiyang (Saya, red) sing jerih memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Klungkung, siap berjuang secara maksimal meskipun melawan koalisi gemuk,” ujarnya kepada wacanabali.com di Semarapura, Rabu (7/2/24).

Dasar optimisme Gung Anom memenangkan Gama di Klungkung adalah mesin PDI Perjuangan yang solid hingga akar rumput.

“Kita memiliki mesin partai yang solid sampai akar rumput, serta sudah teruji jadi saya tetap optimis memenangkan pasangan Gama di Klungkung,” tegasnya.

Untuk target sendiri ia optimis bisa mencapai angka yang sama dengan tim pemenangan Provinsi.

“Kita tetap berjuang dan optimis, kita targetkan sama dengan tim pemenangan di Provinsi Bali,” pungkasnya.

Sementara itu Kader muda PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga SH, siap asah udeg (habis-habisan) memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 3 Ganjar-Mahfud.

“Kita siap asah udeg memenangkan Ganjar Mahfud di Kabupaten Klungkung, mengingat solidnya mesin partai kita sampai di akar ranting,” ujar Agung Indra beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Gung In sapaan akrabnya menyebut target suara yang diusahakan diperoleh akan linier dengan target di Provinsi Bali.

“Kita mengikuti target di partai 95 persen untuk Provinsi Bali tidak ada target berbeda-beda siap berjuang semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Klungkung khususnya dan di Bali secara umum,” sambungnya.

Reporter: Dewa Fathur