Badung – Sebagai salah satu destinasi wisata di Bali, Canggu selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan mancanegara maupun lokal. Selain memiliki pantai yang indah, Canggu tepatnya di Desa Tibubeneg juga menjadi rekomendasi tempat berburu kuliner dan nongkrong alias “nongki” untuk Sobat Wacana yang sedang berlibur di Pulau Dewata.

Dalam rubrik ragam kali ini, jurnalis wacanabali.com merekomendasikan Monsieur Spoon sebagai tempat nongkrong baru di Tibubeneng, merupakan outlet ke-7 di Bali yang lokasinya sangat dekat dengan Pantai Berawa, cocok bagi Sobat Wacana yang sedang mencari tempat sarapan pagi ataupun tempat ngopi dengan suasana tenang di Badung.

Untuk diketahui, Monsieur Spoon sendiri bertempat di Komplek The LUC, Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, merupakan restoran yang mengusung konsep all day dining experience, sangat terkenal dengan olahan pastry/roti biasa menjadi hidangan mengawali pagi. Selain menyajikan olahan pastry, resto ini juga menawarkan menu hidangan khas, disajikan sepanjang hari mulai dari sarapan, makan siang, sampai dengan makan malam juga menjadi andalan Monsiuer Spoon.

Baca Juga  Togar Sebut Wacana Pilpres 1 Putaran Realistis

“Kali ini kami kembali hadir di Canggu untuk menyapa para pecinta kuliner bergaya khas Eropa. Kami sangat dikenal dengan olahan pastry, selain itu juga ada berbagai menu jenis viennoiseries, pilihan pasta dan sandwich, salad dan berbagai menu utama lainnya seperti beef tongue, chicken ballotine dan Steak Frites, merupakan menu best seller (paling laku, red),” ungkap Tri Wahyuni Kurnia Putri selaku Marketing Manager, Senin (12/2/24).

Foto: Tri Wahyuni Kurnia Putri, Marketing Manager Monsiuer Spoon saat diwawancarai awak media, Senin (12/2/24). (Gung Kris/wacanabali.com)

Marketing Manager, Kurnia Putri menjelaskan, harga dari semua menu yang ditawarkan relatif sangat terjangkau, mulai dari Rp38.000 dan beverage mulai dari Rp33.000. Dalam momentum pembukaan outlet ke-23 di Indonesia, Monsieur Spoon membuka promosi pada setiap transaksi ”Buy 2 any Viennoiseries Get 1 Butter Croissant” berlaku selama tiga hari dari tanggal pembukaan outlet ke-7 di Bali.

Baca Juga  Sekda Adi Arnawa Tutup Bulan Bahasa Kabupaten Badung 2024

“Tentu ini merupakan bagian dari strategi expansi kami untuk melebarkan sayap ke berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, kehadiran kami di Bali menjadi sebuah dukungan terhadap sektor parwisiata Bali, tak menutup kemungkinan kami hadir lagi di kota-kota besar lainnya dengan tujuan dapat memberikan accessible French dining experience untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Resto dibawah naungan PT. Champ Resto Indonesia Tbk ini, menjadi rekomendasi tepat Sobat Wacana yang sedang menikmati liburan di Bali, menawarkan berbagai sajian makanan serta minuman yang dapat dinikmati sepanjang hari di berbagai kesempatan.

Reporter: Gung Krisna