Denpasar – Menanggapi adanya wacana terkait potensi koalisi Gerindra dan PDIP di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bali 2024, Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan, hal tersebut mungkin saja terjadi mengingat peluang masih terbuka lebar jelang Pilkada Bali 2024.

“Kenapa tidak? Seperti saya sampaikan, kita ini tidak ada mengkotak-kotakan. Kami (Gerindra Bali, red) membuka sinergi dengan siapapun. Walaupun hasil Pilpres (Pemilihan Presiden, red) nanti bagaimana, untuk Pilkada tentu kami membuka diri untuk bersinergi dalam membangun Bali kedepan. Udah ga ada lagi itu di kamus kami, ini menjelekan itu, itu jelek gabisa bareng kami,” ungkap De Gadjah, dikutip Minggu (24/3/24).

Baca Juga  Bejat! Seorang Kakek di Jembrana Tega Perkosa Bocah Dibawah Umur

Terkait Pilkada Bali 2024, De Gadjah mengaku belum bisa memberikan keterangannya lebih jauh terkait peta koalisi partainya. Namun, pihaknya menegaskan segala potensi mungkin saja terjadi, komunikasi yang baik tetap dilakukan Gerindra dengan Parpol (Partai Politik) lain jelang kontestasi Pilkada, sehingga belum dapat dijadikan tolak ukur karena semua keputusan ada di tingkat pusat.

“Ya intinya komunikasi kita baik dengan yang lain, semua butuh proses. Artinya, kalau sudah untuk kepentingan rakyat Bali, pusat mau naruh saya dimana saja ya saya siap. Apa yang menjadi program-program pusat untuk Bali, ayo kita kawal bareng-bareng,” lanjut De Gadjah.

Foto: Kolase penyerahan hadiah utama jalan sehat Prabowo-Gibran di Kantor DPD Gerindra Bali, Selasa (19/3/24). (Gung kris/wacanabali.com)
Foto: Kolase penyerahan hadiah utama jalan sehat Prabowo-Gibran di Kantor DPD Gerindra Bali, Selasa (19/3/24). (Gung kris/wacanabali.com)

DPD Gerindra Bali Serahkan Hadiah Utama Jalan Sehat Prabowo-Gibran

Baca Juga  Mangku Pastika Sebut Empat Nama Penentu Arah Pilgub Bali 2024

Sementara itu, DPD Partai Gerindra Bali menyerahkan hadiah jalan sehat Prabowo-Gibran 2. Hadiah utama berupa 2 unit rumah type 36 dan 2 unit mobil Avanza diserahkan kepada para pemenang undian di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Selasa (19/3/24).

“Kita serahkan hadiah utama jalan sehat Prabowo-Gibran 2. Semoga bisa bermanfaat bagi para pemenang,” jelasnya.

Diketahui, 2 orang yang beruntung mendapat hadiah rumah jalan sehat Prabowo-Gibran tersebut atas nama I Made Sudiarta Antara asal Kabupaten Buleleng dan I Putu Ova Pariana asal Kabupaten Tabanan.

Sementara untuk pemenang 2 unit mobil Avanza tersebut atas nama Kadek Dwi Angga Prasetyo asal Kota Denpasar dan I Kadek Rusmawan asal Kabupaten Gianyar. I Made Sudiarta Antara salah satu yang mendapat rumah mengatakan bersyukur mendapat rumah. Karena selama ini dia bersama istri dan kedua anaknya tinggal di kontrakan.

Baca Juga  Galau Pilih Sekolah, Orangtua sering Gagal Paham Kenali Potensi Anak?

“Dapat rumah lokasinya di Sibang akan saya ajak keluarga tinggal karena selama ini tinggalnya di kontrakan di Penamparan,” ucapnya.

Reporter: Gung Krisna