Denpasar – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar 2024, I Gde Oka Suanda Yudara dan Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry Wedasteraputra Mahendradatta Suyasa rupanya akan menjadi pesaing baru PDIP di Pilwali Denpasar.

Pasalnya, Paslon yang diberi nama Oka-Wira itu mulai terlihat di ruang publik. Bahkan, Paslon itu kini telah menjajaki beberapa partai untuk mendaftar.

“Memang per hari ini selain Bli Oka tidak ada lagi calon yang mendaftarkan diri ke partai-partai untuk jadi Walikota,” kata Wakil Ketua DPD Demokrat Bali, Ngurah Wira kepada wartawan, pada Selasa (11/6/24).

“Untuk saya pribadi, saya sudah mendaftarkan diri ke partai sendiri yaitu Demokrat, ke PSI, ke Golkar juga. Jadi tanggapannya positif. Bli Oka beliau orangnya Humble keren, cocok kami berdua,” tambahnya.

Baca Juga  Giri Prasta Calon Gubernur Bali? Pengamat: Sah-sah Saja!

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Bali itu menyebut mereka telah membentuk tim untuk persiapan pemenangan paket Oka-Wira.

“Tim juga sudah mulai terbentuk untuk komunikasi dengan publik. Karena pengalaman kemarin, kelompok-kelompok masyarakat yang sudah mendukung saya kemarin itu juga responnya positif, ya astungkara kita bisa all out,” ujarnya.

Ia kemudian menyebut saat ini masih fokus untuk menjajaki partai-partai pendukung. Namun, Ia begitu yakin pasangnnya akan mendapat rekomendasi dari semua partai.

“One hundred persen optimis (mendapatkan rekomendasi dari partai-partai),” pungkasnya.

Reporter: Yulius N