Denpasar – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Provinsi Bali, Sri Yogi Lestari meminta agar Pilkada serentak di Bali membahas gagasan atau solusi apa untuk Bali lima tahun mendatang, bukan sibuk mencari figur.

“Program apa yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat untuk sama-sama kita bawa, ga bicara melulu soal figur. Tapi program apa, gagasan apa, dan solusi apa yang sesuai dengan isu-isu apa yang ada di Bali,” kata Sri Yogi Lestari kepada wartawan, Minggu (16/6/24).

Lebih lanjut, kata Sri Yogi Lestari, partainya Kini tengah melakukan survei ke tingkat kabupaten/kota se-Bali.

“Kalau saat ini, PAN Bali kita sebenarnya persiapan Pilkada, lagi collect data survei kuantitatif di masyarakat di 9 kabupaten/kota. Ada beberapa kecamatan untuk kita rilis ke kubu yang hari ini akan bertarung di Pilgub,” ungkapnya

Baca Juga  Mengenal Sri Yogi Lestari, Satu dari Sedikit Caleg Perempuan Bali

Seniman asal Ubud yang kini memimpin Partai Amanat Nasional di Bali itu menyinggung nama Wayan Koster dan Rai Mantra. Menurutnya, keduanya berpotensi memimpin Bali.

“Masuk kalau misalnya kita bicara petahana dan beliau sebagai figur yang pernah berjuang untuk Bali selama lima tahun itu. Ya kita akui beliau punya kerja-kerjanya termasuk Pak Rai Mantra juga punya kerja-kerjanya dulu. jadi siapa pun hari ini yang bisa mendelivered program dan solusi sesuai dengan isu yang konkret di Bali,” pungkasnya.

Reporter: Yulius N