Denpasar – Ketua DPD PDI Perjuangan, Wayan Koster, ngobrol santai bersama Ketua DPD Gerindra, Made Muliawan Arya alias De Gajah. Pertemuan berlangsung di Rumah Makan Kawasan Renon Denpasar, Kamis 4 Juli 2024.

Dua Pimpinan Partai Politik di Bali ini berbincang secara kekeluargaan untuk menyamakan persepsi kebersamaan dalam membangun Bali, menjaga momentum pemulihan dan kebangkitan pariwisata pasca pandemi Covid-19, serta perekonomian Bali.

Mereka juga membicarakan Pilkada serentak 2024 yang baru pertama kali akan dilaksanakan, dengan harapan agar berjalan dengan lancar, nyaman, aman, damai, dan sukses.

Terkait kerjasama politik dalam Pilkada, kedua pimpinan partai sepakat untuk menyerahkan hal tersebut kepada proses dan mekanisme internal masing-masing partai di tingkat pusat, dengan prinsip saling menghormati.

Baca Juga  Wayan Koster: Gen Z Harus Kritis soal Bali

Hingga saat ini, mereka masih menunggu kebijakan dan keputusan DPP Partai. Harapannya, keputusan yang diambil akan menjadi yang terbaik untuk Bali.

Keduanya juga sepakat agar jajaran partai di semua tingkatan bersabar menunggu keputusan induk partai, sambil terus melakukan komunikasi politik, menjaga kebersamaan, persatuan, dan kesatuan, agar Bali tetap harmonis dan indah.