Denpasar – I Gede Ngurah Patriana Krisna atau Ipat akan maju sebagai wakil bupati Jembrana mendampingi I Made Kembang Hartawan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jembrana 2024.

“I Made Kembang Hartawan maju dari PDI Perjuangan dan Titiang (Ipat) maju dari Partai Golkar, yang mencerminkan kerjasama PDI Perjuangan dan Golkar,” ungkap Ipat.

Ipat menjelaskan keputusan berpasangan dengan Kembang Hartawan merupakan keputusan terbaik bagi dirinya bersama keluarga, terkhusus orang tuanya I Gede Winasa yang baru bebas dari tahanan.

Keputusan ini juga kata Ipat, akan mengakhiri simpang siur pemberitaan terkait siapa pasangan dirinya dalam Pilkada Jembrana 2024.

Ipat juga mengucapkan terima kasih kepada I Nengah Tamba karena mau berpasangan dengan dirinya hingga terpilih menjadi Bupati- Wakil Bupati Jembrana 2020-2024.

Baca Juga  Tamba-Ipat Cerai? Tamba Mengaku Kaget Ipat Berpaling ke Lain Hati

Sehingga dirinya bisa mendampingi Nengah Tamba sebagai bupati untuk menjalankan pemerintah, pembangunan dan melayani masyarakat.

Disamping itu, Ipat juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah memilih dirinya pada Pilkada Jembrana 2024.

Berkaitan dengan keputusanya maju sebagai Wakil Bupati Jembrana mendampingi Kembang Hartawan, Ipat memohon dukungan agar dapat melanjutkan pengabdianya untuk masyarakat Jembrana.

Sebelumnya dalam Pilkada Jembrana 2020, Ipat mendampingi I Nengah Tamba sebagai Bupati Jembrana. Pasangan Tamba-Ipat berhasil menang setelah memperoleh suara dominan dibandingkan pasangan Kembang-Sugiasa.

Reporter: Agus P